Syiah Sesatkah? Lihat Apakah Syiah Sesat dalam Video Syiah ini

VideoSyiah.com Syiah Sesatkah? Lihat Apakah Syiah Sesat dalam Video Syiah iniSyiah sesat dan menyesatkan, syiah sesat download, syiah sesat video, syiah sesat 2011-2012, video youtube. Video ini akan membuktikan kesesatan atau tidaknya syi’ah. Tuduhan-tuduhan miring terhadap syiah tersebut bisa kita ketahui pada kata-kata diatas tadi, sehingga orang awam akan mengiyakan tuduhan tersebut.

Video dibawah ini akan membuktikan tuduhan-tuduhan para musuh Syiah, sehingga jelaslah apakah SYIAH SESAT atau TIDAK. Kaum wahabi yang sering kali melemparkan tuduhan-tuduhan sesat bahkan mengkafirkan syiah. Padahal Syiah di dunia lebih dari 400juta muslim, yang setiap tahunya juga melaksanakan haji ke baitullah Makkah.

Kita lihat IRAN, negara yang mayoritas penduduknya bermazhab Islam syiah, hari ini membuktikan kepada dunia bahwa Islam bisa membuat nuklir, Islam kuat secara Ekonomi, Politik dan Maju dalam hal peradaban dunia. Apakah Syiah iran bukanlah muslim?, tentu syiah adalah bagian dari Ummat Islam dunia, hak-hak muslim syiah sejajar dengan muslim sunni. Karena pada kenyataanya sunni dan syiah adalah sama-sama mazhab dalam Islam.

(Videosyiah.com Bagian 1)

(Videosyiah.com Bagian 2)

(Videosyiah.com Bagian 3)

(Videosyiah.com Bagian 4)

(Videosyiah.com Bagian 5)

Akhir kata, apakah muslim syiah sesat?
Apakah muslim syiah kafir?

Muslim Syiah mengikrarkan syahadat, mendirikan sholat 5 waktu, menunaikan zakat, menunaikan ibadah Haji bagi yang mampu.

Dimana letak kekafiran atau kesesatan syiah?.. tentu perbedaan dengan sunni ada pada beberapa hal, terutama bahwa syiah hanya mengambil hadits-hadits yang diriwayatkan melalui Para Imam Ahlulbait as atau Keluarga Rasulullah saaw.

Salahkah syiah yang menganut ajaran Keluarga Nabi saaw? Kafirkah? atau sesatkah? karena syiah mengikuti keluarga Nabi saaw?. Bukankah Rasulullah saaw yang menganjurkan muslimin untuk mengikuti Keluarga Rasulullah saaw (Ahlulbait as)?.

Jernihkan hati dan akal sehat duhai saudara-saudaraku, syiah adalah muslim, sama juga seperti sunni yang muslim dan bagian daripada Mazhab-mazhab Islam.

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Analisis Hadis, Analisis Sejarah, Fatwa Persatuan Sunni Syiah, Syiah di indonesia, VideoSyiah.com :: 1000+ Video Syiah :: dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke Syiah Sesatkah? Lihat Apakah Syiah Sesat dalam Video Syiah ini

  1. Jaga Sukma berkata:

    Allah sudah menghendaki Ada Sunni dan Ada Syiah. Itu ustadz bohong. Didalam Sunni pecah lagi,misal madzhab Asy’ariyah,kalau di Indonesia itu Nahdhatul Ulama(NU) dan Salafi Wahabi,di Indonesia Wahdah Islamiyah(WI),aqidah mereka berbeda 180% betentangan.Misal bertawassul itu sunnah menurut sunni asya’riyah,sedang menurut sunni salafy wahabi adalah syirik/haram.Nah itu ustadz wahabi mengadu-domba.Ingatlah Jika tuduhan ustadz itu tidak benar maka tuduhan itu kembali kepada ustadz pembohong itu sendiri.Jadi perbedan syirik dan sunnah.kan. Gini Aja…tunggu nanti di akhirat. Jika Muawiyah masuk syurga maka syiah di neraka.Jika Muawiyah masuk neraka maka…sunni (yang cinta dan bela orang semisalnya)masuk neraka. Allahumma….

  2. syahrul rahmani berkata:

    mas ma;ronda;ni.saya rasa anda masih perlu lagi belajar hadist.

  3. agus salim berkata:

    pastinya kebenaran dr ALLAH mintalah………..agar ditunjukin jalan yang lurus.

  4. orang awam berkata:

    ya ALLAH berikanlah petunjukmu kepada ummat ini, tunjukkanlah yang haq itu haq dan yang bathil itu bathil, saya hanyalah orang awwam yg bersedih melihat pertikaian ummat ini, hanya gara-gara pemilihan pemimpin ummat maka hal yang utama yaitu ALLAH dan Rasulnya diletakkan dibelakang setelah pendapat imam2 mereka. kembalilah pada ALLAH SWT dan Rasulullah saw, memuliakan para sahabat dan keluarga Rasulullah itu adalah sifat yang baik, tetapi jangan sampai karena hal itu maka Allah dan Rasulullah dibelakangkan dan lebih mengutamakan pendapat imam-imam. ini hanyalah pendapat saya yang awwam dan dangkal ilmu agamanya wahai saudara-saudaraku. hanya ALLAH yang Maha Mengetahui semuanya, Utamakan ALLAH SWT, setelah itu Rasulullah, baru para sahabat dan keluarganya. semoga manfaat buat kita semuanya, aamiin ya Rabb…

  5. Aceh berkata:

    kalau kalian syiah tidak percaya dengan para sahabat nabi yang mulia …bagaimana kalian bisa kami percaya..siapakah kalian dibanding usman..yang menikahi 2 putri nabi..? siapakah kalian dibanding dengan Umar sahabat dan mertua nabi..siapakah kalian dibandingkan Abu bakar yang juga sahabat dan mertua nabi? sungguh kalian keterlaluan menghina dan meragukan keislaman mereka. ketahuilah hai syiah apapun golongan kalian raidha, imamiah, ahlulbait..kalian tidak lebih baik dari sahabat rasul yang kalian caci..Allah menunjuki hanya yang Dia kehendaki..)

    • olan berkata:

      saya tidak membela syiah atau sunni…,tapi yang saya dengar 3 sahabat selain ali a.s, pada saat nabi Muhammad SAW, menginggal, 3 sahabat tersebut tidak hadir baik pada saat memandikan, mengkapani, apa lagi mensholatkan, dan memakamkan beliau…, katanya sahabat kok seperti itu ya…

    • Sukmadewi berkata:

      Siapakah kalian dibanding anak nabi nuh? Siapakah yg mencoba membunuh nabi yusuf as?? Siapakah yg membunuh habil anak nabi Adam ??
      Apakah dengan sekedar label anak nuh as, saudara yusuf as, anak Adam as, Semua kelakuan yg salah di benarkan ???

      Dan jangan lupa….. Baik abubakar umar dan usman, Semua meminta sitti fatimah az Zahra as, tp tak satu pun yg dikasih!!!
      Dan jangan lupa ayat peringatan mengenai istri istri nabi, juga turunnya karena anak abubakar dan umar.

      Jangan fanatik buta yg Akan menyeret kalian ke perbuatan yg buruk

  6. DeO berkata:

    Betul Syiah adalah bagian dari Islam, maka jangan lagi ada pertikaian, Biarlah Allah yg memberi cap kafir, sesat dan menyimpang lainnya. So..mari bersalaman, dan berkata SADAMDA BASEMEN, akronim dari “Salam damai dan bahagia selalu menyertai,, amin”

    • Abu Haidar Al-Marundani berkata:

      Apakah sama orang2 yang mengatakan para sahabat nabi itu sesat dan mengutuk mereka radiallahu’anhu dengan orang2 yang memuliakan Abu Bakar, Umar dan sahabat yang lainnya…tentu berbeda seperti barat dengan timur…Padahal Rosululloh sallallahu’alaihi wasallam mengatakan “barangsiapa yang memusuhi sahabatku maka berarti ia memusuhiku”, dan beliau sallallahu’alaihi wasallam menyuruh untuk mencintai para sahabatnya.

      • Sukmadewi berkata:

        Ini hadist bohong. Seperti biasa, kalau Ada keutamaan keluarga nabi maka bani umaya mencoba membuat hadist tandingan dengan mengedepankan sahabat.hadist tersebut untuk keluarga nabi, dan hebatnya Allah Sudah Tahu bakal Ada cerita pemutar balikan cerita ini, maka di dalam quran Allah berfirman ” katakan ya rasul, aku tidak Minta upah apapun kecuali kecintaan kepada keluargaku”. Jadi hadist sahabat bohong…. Yg betul barang siapa memusuhi keluargaku, berarti memusuhi aku, berarti memusuhi Allah. Dan nerakalah tempat kembalinya”. Semoga kita Semua mendapat hidayah

Tulis Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s